PENUTUPAN PARIPURNA DPRD KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (12/09) Telah berlangsung di DPRD Kabupaten OKU Selatan pada hari rabu 12/09/2018 Penutupan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan Dalam rangka Pembahasan  Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah,  Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E ini dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com.  Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Selatan Drs. H.M. Wancik Rasyid, M.Si, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten OKU Selatan Hendri Usman, S.Sos, Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kemenag, Para Camat, Para Kepala Bagian Setda OKU Selatan, dan Para Pejabat Eselon III dan IV.

Agenda  Sidang Paripurna ini diawali dengan mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Laporan Badan Anggaran dalam rangka Pembahasan Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018,  dan dalam penyampaiannya telah di terima dan mendapat persetujuan bersama.

Agenda selanjutnya Pembacaan Rancangan Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati OKU Selatan dan DPRD Kabupaten OKU Selatan tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan Umi Kalsum, SE.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Persetujuan Bersama yang ditandatangani oleh Bupati OKU Selatan dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan yang didampingi langsung oleh Sekretaris DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan.

[baca juga]

(admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*